Momen May Day, BPJS Ketenagakerjaan Tulungagung Salurkan Santunan Jaminan Kematian

Momen May Day, BPJS Ketenagakerjaan Tulungagung Salurkan Santunan Jaminan Kematian

Image

Klikwarta.com
Jumat, 03/05/2024 – 14:13

Body

Klikwarta.com, Jawa Timur – Hari Buruh Internasional yang lebih dikenal dengan May Day selalu  diperingati setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya sebagai perayaan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh diseluruh penjuru dunia.

Seperti halnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tulungagung juga ikut memperingati May Day kali ini di selenggarakan di kantor cabang Kabupaten Tulungagung, kamis (2/5/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tulungagung Bisri Yusmadi, Tri Wahyu dadi Dinas KB, Willy Tjaksono, Sie Pengembangan Organisasi dan Pemberdayaan SDM APINDO Kabupaten Tulungagung dan undangan yang lain. 

Dalam peringatan May Day ini, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tulungagung mengisi kegiatan tersebut dengan memberikan Santunan Jaminan Kematian kepada Sri Lestari Rahayu, yang merupakan salah satu kader Sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD).

Santunan sebesar Rp 42.000.000 secara simbolis diterima oleh Suami dari Sri Lestari Rahayu yang di berikan langsung oleh Kepala BPJSTK cabang Kabupaten Tulungagung Bisri Yusmadi. 

Ditempat yang berbeda Venina selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Blitar mengatakan bahwa di momentum May Day, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan edukasi kepada peserta terkait pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja. BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tulungagung berkomitmen penuh memberikan perlindungan atas risiko sosial.

“BPJS Ketenagakerjaan selalu hadir untuk melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman saat bekerja kepada seluruh pekerja di Indonesia. Dengan momentum May Day, kami siap melakukan peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia, khususnya di  Kabupaten Tulungagung,” pungkas Venina.

(Pewarta : Faisal NR)
https://ouo.io/K1Xxdo

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started