Danmenarmed 2 Kostrad Asah Ketrampilan Prajurit Dengan Latihan Menembak Pistol

Danmenarmed 2 Kostrad Asah Ketrampilan Prajurit Dengan Latihan Menembak Pistol

Image

Klikwarta.com
Kamis, 27/06/2024 – 17:33

Body

Klikwarta.com, Malang – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. berikan pelatihan menembak pistol kepada prajurit Menarmed 2 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Putra Yudha, Kamis (27/06/2024).

Latihan menembak ini dilakukan untuk melatih profesionalisme dalam menggunakan pistol sesuai dengan prosedur serta untuk mengukur kemampuan menembak perorangan sehingga selalu siap untuk mendukung tugas operasi bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Di tempat yang sama Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan, “Dengan latihan menembak pistol, diharapkan dapat meningkatkan skill semua personel dan mampu menguasai diri dalam menggunakan senjata api,” tegasnya.

Ketrampilan menembak adalah salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit. Melalui latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut, para prajurit dapat meningkatkan ketrampilan menembak dan memahami prosedur penembakan.

(Kontributor : Arif)
https://ouo.io/1TQqOF

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started