Bupati Natuna Ucapkan Selamat HUT ke 16 Untuk Kecamatan Serasan Timur

Bupati Natuna Ucapkan Selamat HUT ke 16 Untuk Kecamatan Serasan Timur

Image

Klikwarta.com
Rabu, 26/06/2024 – 11:19

Body

Klikwarta.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi yang merupakan orang tertingi nomor satu di Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kecamatan Serasan Timur yang ke 16, Selasa (25/06/2024).

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi juga menyampaiakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir dalam rangka hari ulang tahun Kecamatan Serasan Timur yang ke 16, di karenakan masih melaksanakan tugas ke dinasan di luar daerah.

“Dengan bertambahnya umur di setiap wilayah di kecamatan semoga semakin maju dan sukses dalam bentuk untuk membangun daerah yang lebih baik agar dapat meningkatkan pembangunan guna kepetingan masyarakat setempat agar dapat mendongkrak perekonomian di setiap Kecamatan.,”Papar Wan Siswandi.

“Bukan pembangunan saja yang harus di perhatikan tetapi untuk kemakmur atara umat beragama juga harus di perhatikan oleh pemerintah di setiap kecamatan agar masyarakat selalu rukun, dalam memangku sesama umat beragama dan selalu di berikan ke berkahan dari Allah SWT.,” tegas Wan Siswandi.

“Semoga masyarakat di Kecamatan Serasan Timur, dan seluruh masyarakat Natuna pada umumnya selalu diberi keselamatan dan dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya.,”,Tegas Wan Siswandi.

Sementara itu, Camat Serasan Timur, Tarnadi,  SPd.SD menerangkan bahwa Pihak kecamatan telah melaksaksanan kegiatan jalan santai bersama masyarakat setempat yang didukung oleh segenap TNI Polri yang bertugas di sana.

Jalan santai dilepas langsung oleh Tarnadi, diikuti oleh masyarakat Serasan Timur dan sekitarnya dengan berbagai hadiah bagi yang beruntung lewat pengundian nomor peserta.

“Sebenarnya, selain jalan santai kita juga mengundang ustadz dari Sambas Kalimantan, namun karena cuaca sangat ekstrim maka ceramah kita undur pada tanggal 1 Juli mendatang,” ungkap Tarnadi.

Kata Tarnadi, dengan mengundang penceramah di hari jadi Kecamatan, berharap agar dapat meningkatkan keimanan seluruh masyarakat dan seluruh perangkat pemerintahan, serta mendapat keberkahan agar selalu dijauhkan dari segala marabahaya.

“Semoga masyarakat Serasan Timur sehat selalu, dan juga pemimpin kita Pak Bupati dan Wakil Bupati sehat selalu, dapat bekerja dengan baik dan memberi perhatian lebih kepada kami di Serasan Timur,” tutup Tarnadi.

Kontributor : Ilham
https://ouo.io/3eN2a7c

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started