HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bitung Serahkan 3000 Bibit Ikan Nila kepada Warga

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bitung Serahkan 3000 Bibit Ikan Nila kepada Warga

Image

Klikwarta.com
Senin, 24/06/2024 – 20:46

Body

Klikwarta.com, Bitung – Dalam rangka menjelang hari Bhayangkara yang Ke-78 Tahun, Polres Bitung yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Albert Zai, S.H.,S.I.K melaksanakan kegiatan ketahanan pangan di wilayah Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu, Senin (24/6/2024).

Ketahanan pangan yang di laksanakan Polres Bitung tersebut yang di hadiri oleh Waka Polres Bitung Kompol Afrizal Rachmad Nugroho S.IK.MH bersama Ibu, Kabag Ren Polres Bitung Kompol Sumidi, S. Sos, Kabag SDM Polres Bitung AKP Moh Taufiq Urrohman S.Sos, Kasat Reskrim Polres Bitung IPTU  Gede Indra Asti Angga Pratama S.Trk,SIK MH, Kapolsek Ranowulu AKP Amri Momijo, Kasat Binmas Polres Bitung IPTU Petrus Katiandago, Kasat Sabhara Polres Bitung Iptu Nyoto S.Sos, Kasi Propam Polres Bitung IPTU Tuageh D. Darus, S.Sos, Kasih Humas Polres Biting IPTU Natip Anggai, Kasium Polres Bitung Ipda Adrian Maringka SH, Waka Polsek Polsek Ranowulu Ipda Denny Runtulalo SH, Anggota Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung dan Ranting Ranowulu, Camat Ramowulu Rommy Kallo S.Pd,Lurah Kumersot Ibu Olvie Saeh S.Th, Babinsa Kumersot, Serda Samai, Yaitu penyerahan bantuan 3000 ekor bibit ikan nila kepada masyarakat petani yang sekaligus dirangkaikan pelepasan ternak ikan nila di peternakan ikan milik bapak Rudy Sondakh oleh Kapolres Bitung.        

Masyarakat Kelurahan Kumersot pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada kepolisian negara Republik Indonesia khususnya Polres Kota Bitung.

“Kami masyarakat Kelurahan Kumersot mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Bitung yang sudah memberikan bantuan benih ikan nila, dan semoga bantuan ini sangat bermanfaat keluarga kami dan keluarga masyarakat Kumersot,”ujar masyarakat sambil mengucapkan jayalah Polres Bitung.

Sementara itu, Camat Ranowulu Rommy Kallo, di kesempatan ini juga mengatakan “Kami pemerintah kecamatan menyampaikan terima kasih pada jajaran Polres Bitung, teruatam kepada bapak Kapolres Bitung yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Ranowulu, dalam rangka hari Bhayangkara Ke-78 tahun, semoga tuhan berkati Polres Bitung jaya terus,”ucap Camat  sembari mengatakan Salam Presisi.

Kontributor : Laode 
https://ouo.io/US4hbi

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started