Bupati Roby Sambut Kedatangan Haji Asal Kabupaten Bintan

Bupati Roby Sambut Kedatangan Haji Asal Kabupaten Bintan

Image

Klikwarta.com
Minggu, 23/06/2024 – 11:55

Body

Klikwarta.com, Bintan – Sebanyak 82 Jamaah Haji Asal Bintan telah tiba kembali di tanah air dan disambut langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, Sabtu malam (22/06) di Aula Asrama Haji Kota Batam. Turut hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri beserta Wali Kota Batam yang kemudian dilaksanakan prosesi penyambutan resmi sembari memunajahkan doa syukur 

Jamaah Haji Bintan yang masuk dalam kloter pertama Embarkasi Batam terbang dari King Abdul Azis International Airport dan mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim sekira Pukul 17:15 WIB. Kemudian langsung bertolak ke Asrama Haji Batam dan tiba sekira Pukul 19:00 WIB.

Usai penyambutan yang sangat hangat, Bupati Roby sempat menyambangi beberaoa Jamaah Haji dan sedikit bertanya kabar baik kondisi kesehatan maupun kesan selama menunaikan ibadah wajib yang kelima dalam Rukun Islam tersebut.

“Alhamdulillah Jamaah Haji kita dalam kondisi sehat semua, lengkap dan tidak kurang satu apapun. Sama-sama kita berharap semoga kepulangan Jamaah Haji ini membawa keberkahan tersendiri khususnya untuk Bintan yang kita cintai” jelas Roby sebelum meninggalkan Asrama Haji.

Roby juga berdoa semoga seluruh Jamaah Haji baik asal Bintan maupun lainnya menjadi Haji yang mabrur.

“Doa kita semua tentunya seluruh Jamaah Haji menjadi Haji yang mabrur. Diterima dan maqbul seluruh rangkaian ibadahnya” tambah Roby.

Selanjutnya Jamaah Haji asal Bintan dijadwalkan akan bertolak ke Bintan pada besok hari sekira Pukul 07:00 WIB. Rombongan bertolak dari Pelabuhan Telaga Punggur Batam menuju Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

Setibanya di Bintan, Jamaah Haji akan kembali dibagi menjadi dua rombongan. Rombongan timur akan disambut di Masjid Besar Nurul Iman Kijang Kota. Sementara rombongan utara akan disambut di Masjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban untuj selanjutnya seluruh Jamaah dijemput oleh keluarga masing-masing.

Kontributor : Surya 
https://ouo.io/1TfKc0

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started