Pj Wali Kota Andri Apresiasi Pertemuan Rutin dengan Masyarakat Untuk Perkuat Sinergi

Pj Wali Kota Andri Apresiasi Pertemuan Rutin dengan Masyarakat Untuk Perkuat Sinergi

Image

Klikwarta.com
Rabu, 19/06/2024 – 22:35

Body

Klikwarta.com, Tanjungpinang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, S.E., M.M hadir pada silaturahmi Idul Adha 1445 Hijriyah bersama keluarga besar Kecamatan Tanjungpinang Timur, perangkat dan tokoh masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (19/6).

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota, Andri menyampaikan bahwa Idul Adha merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi. “Pertemuan ini menjadi penyambung tali silaturahmi sekaligus kesempatan bertatap muka bersama para tokoh yang ada di wilayah kecamatan Tanjungpinang Timur,” ungkapnya.

Menurutnya, semakin sering mengadakan pertemuan untuk berdiskusi dan berdialog terkait hal-hal yang ada di wilayah kecamatan Tanjungpinang Timur akan dapat langsung menyerap pemikiran-pemikiran dari masyarakat. “Bagaimana kita dapat dapat lebih membangun lagi untuk di wilayah ini, kemudian menjaga kerukunan, kondusifitas di masyarakat dan sharing informasi. Mudah-mudahan hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalin dapat semakin kuat dan baik,” lanjutnya.

Dan terkait program dan kegiatan yang menjadi prioritas di masyarakat, Andri mengimbau agar dapat disampaikan kepada Pemerintah. “Sampaikan secara berjenjang, mulai dari perangkat RT, RW, Kelurahan agar permasalahan dapat diketahui, untuk selanjutnya dicari dan disepakati solusi bersama demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Terakhir Pj. Wali Kota, Andri juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap kebijakan-kebijakan Pemerintah. “Perangkat kelurahan bersama perangkat masyarakat dan tokoh masyarakat telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Selain itu juga ikut menyampaikan informasi kepada masyarakat dan menjalankan kebijakan maupun program Pemerintah seperti peran aktif pencegahan stunting di masyarakat. Tingkatkan sinergi ini untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Kontributor: Surya
https://ouo.io/xwjLuc

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started